38 BR

38 BR38 BR-2  38 BR-1

BEM RELATIONSHIP oleh Bidang Hubungan dan Relasi BEM KM FMIPA UNLAM Sabtu, (03/06) mengunjungi Fakultas Kedokteran Banjarbaru. Acara ini dihadiri Pengurus BEM KM FMIPA UNLAM bersama Pengurus BEM FK UNLAM.
Acara yang diselenggarakan sejak  pukul 16.30 WITA di awali oleh sambutan dari ketua pelaksana kegiatan kemudian ketua BEM FK UNLAM, Ahmad Dziliard’sy Rafiansyah selaku ketua BEM Fakultas Kedokteran, Rafi mengatakan “dengan diadakannya kegiatan ini smoga kita dapat menjalin silaturahmi yang baik dan terus menjaga bukan hanya pada acara ini saja”. Selanjutnya agenda pengenalan departemen dan program kerja BEM FK oleh Rafi. Kegiatan BEM Relationship ini juga mendapat materi SKKM yang disampaikan oleh bapak Dr. Edyson, M. Kes. Selaku Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Kedokteran. Pada penghujung acara agenda buka puasa bersama serta sholat magrib berjamaah.
Kegiatan ini disambut positif oleh BEM FK, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menjalin hubungan relasi yang baik antar BEM KM FMIPA UNLAM dengan BEM FK UNLAM yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Namun kegiatan ini belum selesai sepenuhnya sehingga pada sabtu (10/06) akan bertemu kembali untuk melaksanakan agenda Focus Group Discussion (FGD) antar bidang BEM KM FMIPA UNLAM dengan Departemen BEM FK UNLAM.

Bidang Hubungan dan Relasi
BEM KM FMIPA UNLAM
#kabinetsintesis #karenakitakeluarga #bersamaselangkahlebihmaju #DiplomatHubrel

Leave a Reply