12

BEM KM FMIPA UNLAM peroide 2015 telah mendekati akhir kepengurusan. Bagi organisasi penganut sistem student government seperti BEM KM FMIPA UNLAM ini, sebelum demisioner sudah harus memiliki pemimpin baru yang telah terpilih dari pemilihan raya sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur BEM KM FMIPA UNLAM periode 2016.

Komisi Pemilihan Mahasiswa telah membuka pendaftaran bagi siapa pun, mahasiswa FMIPA yang ingin mendaftar sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur BEM KM FMIPA UNLAM dengan syarat ketentuan yang berlaku. Sampai pada akhir pendaftaran,, Kamis (27/11) lalu teah terdaftar 2 pasang calon Gubma dan Wagubma yaitu pasangan NO URUT 1 (RIZA HIDAYAT yang berasal dari prodi Ilmu Komputer & ALIEFA NOOR AMAMI yang berasal dari prodi Biologi) serta pasangan NO URUT 2 yaitu (M. AULIA RAHMAN yang berasal dari prodi Matematika & SINTA ASTRI W yang berasal dari prodi Farmasi).

Lalu, pada Selasa (3/12) lalu telah dilakukan Debat Kandidat dengan 2 pasang calon dihadiri oleh mahasiswa FMIPA yang memang penasaran dengan visi misi kedua pasang calon, sehingga membantu mereka untuk menentukan siapa yang akan dipilih pada PEMIRA Kamis (5/12) mendatang. Debat tersebut dihadiri oleh tiga orang panelis yaitu Leoni Hermawan selaku Wakil Ketua BEM UNLAM periode 2015, M. Ridho Muzada Elfa yang tak lain adalah Gubernur Mahasiswa BEM KM FMIPA UNLAM periode 2015, serta M. Hasrul R selaku ketua Dewan Perwakilam Mahasiswa (DPM) FMIPA UNLAM periode 2015.

13

Leave a Reply