cafe_65

Kegiatan Talkshow sebagai rangkaian dari acara Edukasi Kebangsaan telah dilaksanakan pada Sabtu, 29 November bertempat di Aula Einstein Gd. Mipa 1. Kegiatan ini menghadirkan 3 orang bintang tamu dari latar belakang yang berbeda yaitu Muhammad Pazri, S.H.,M.H., Rezky Mulyawan Noor dan Rollah Muhammad Arasy Hasan

cafe_66

Selaras denga tema utama acara edukasi kebangsaan yaitu “Mahasiswa Peka Sekitar” yang mana dirasa perlu untuk mengulas jawaban tentang keresahan terhadap mahasiswa yang semakin kurangnya rasa kepedulian terhadap lingkungannya, maka pada Talkshow kali ini diangkat tema yaitu “Mahasiswa Kekinian”. Alasan tema ini diangkat untuk mengulas apakah mahasiswa dengan perilaku seperti sekarang yang di butuhkan oleh lingkungan sekitarnya. Selama jalannya diskusi, setiap bintang tamu memaparkan pandangannya terkait mahasiswa dan kepeduliannya terhadap lingkungan dengan tipe mahasiswa yang kekinian.

Talkshow edukasi kebangsaan ini sendiri merupakan kegiatan lanjutan dari agenda pertama Edukasi Kebangsaan yaitu Ngo-Pi yang bertujuan mengenalkan lebih dalam tentang dunia sosial politik pada mahasiswa dan meningkatkan kepedulian terhadap masalah sekitar.

Terimakasih kami ucapkan untuk peserta atas partisipasinya dalam mendukung acara ini hingga berjalan dengan baik. Nantikan kembali rangkaian edukasi kebangsaan ketiga yaitu “Panggung Apresiasi” pada tanggal 27 oktober 2018.

Bidang Advokasi
BEM KM FMIPA ULM
#kabinetbersinergi
#sinergitanpabatas
#Advokasi
#Edukasikebangsaan

Leave a Reply